Kata Disty Hari Ini

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, smoga temen2 menikmati...

O ya Disty punya tips buat temen neh.
Hati2 kalau mau jajan ikan cz sekarang dah banyak beredar ikan yang berklorin...
Be Carefull My Friends ^_^

Selasa, 07 Desember 2010

Ikhlas Kok Setengah2

Author By Disty


Kemarin Disty membeli makanan pada seorang penjual keliling. Pedagang itu menjual macam2 makanan, ada susu kedelai, mie, gorengan dkk. Karena capek habis pulang dari ngentry data Disty pun membelinya cz takut lw pulang ampe kos entar malah gda makanan hehee (maklum cuaca saat itu lagi hujan deres jadi lw dah ampe kos belum tentu Disty mau keluar lagi xixixixi )

Tawar- menawar antara si penjual n Disty pun terjadi...
Penjual : Ayo mbak diborong saja
Disty    : wah aku belinya segini aja mbak
Penjual : dihabisin ja mbak gorengannya, tuh tinggal satu
Disty    : Hmm dijadiin bonus aja mbak biar habis (iseng2 mode-on)
Penjual : Walah mbak, orang kemaren ja aku ngasih Rp.100 
              ke pengemis ja dimarahin ibuku

Weitss..tunggu dulu dari percakapan di atas Disty belajar sesuatu. Hmm menurut Disty si penjual emang baik udah mau ngasih pengemis. Yaa jangan liat nilainya lah. Tapi kenapa mesti diumbar2. Yaa lw gak mau ngasih bonus ke Disty kan tinggal bilang ja mbak, kan Disty juga cuma iseng ja. Yaa lw ikhlas bok dikasih lw gak ya udah Disty juga gak maksa. Cuma Disty sedih ja lw orang memberi orang lain mesti diungkit2. Bukankah ngasih ke pengemisnya udah ikhlas ?? Tapi kok kesannya malah gak ikhlas ya ?? Apa itu menurut Disty ja kali ya ?? ('_'?)

Yaa smoga ja itu juga cuma sekedar basa-basi dari si penjual. Amin...Yaa kejadian kemaren Disty buat pelajaran aja, lw ikhlas itu jangan setengah2. Nah lw Disty mengatakan hal serupa seperti kata2 si penjual, kan bisa saja orang lain juga menganggap Disty seperti itu ? Iya gak frends ?

 

2 komentar:

  1. kan namanya usaha supaya dapet untung, mba...

    BalasHapus
  2. @Noeel-Loebis :

    hahhaa iya bener juga ya ^_^

    BalasHapus

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya yap ^_^