Kata Disty Hari Ini

Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini, smoga temen2 menikmati...

O ya Disty punya tips buat temen neh.
Hati2 kalau mau jajan ikan cz sekarang dah banyak beredar ikan yang berklorin...
Be Carefull My Friends ^_^

Minggu, 19 Desember 2010

SpongeBobs dalam Berbagai Versi

Author By Distiwan


Hallo My Friends, apa kabarnya dirimu ?? Udah kesekian hari ini Disty gak update2...wew kosong melompong...hahhaa
O ya Disty nemu sesuatu yang unik + menarik neh. Temen2 ada yang tw Naruto gak ?? Bagi pecinta anime pasti dah pada tahu, but lw masih ada yang gtw maybe Disty bantu dikit. Tu loh yang ceritanya tentang anime yang berbau ninja2an. Lw masih penasaran juga temen2 bisa nonton di Global T* tiap malam hari kok, kira2 jam 6an sorelah...

Nah bagi yang udah tw pasti pada mikir tentang yang cool...cool...(coolcas kali ....:P hahhaa). Ya iyalah kan Naruto keren (ne versi Disty loh, lw yang suka Sasuke ma Itachi peace yap ^_^ ). Pokoknya lw nonton bisa bikin berbagai macam ekspresi, yaa kebanyakan karena aksi2nya yang keren. 

Nah bagaimana dengan SpongeBobs ? Apa temen2 pernah nonton serial yang satu ini ? Yang mengisahkan tentang sebuah SpongeBobs yang hidup di Bikini Button. Pokoknya genre nya bertolak belakanglah dengan Naruto. Yaa lw naruto terkesan keren, sementara SpongeBob terkesan lucu. 

Hayo pada pernah kebayang gak lw SpongeBob dipadukan ma Naruto ??? xixixi kira2 bakalan jadi keren (kyk Naruto) atau lucu (kyk SpongeBob) ya ??? hahhaa....Udah kebanyang kn ?? kan udh ada di gambar artikelnya ??? hahha

Kalau Spongebob dalam bentuk DragonBall gimana ?? Istilahnya jadi SpongeBall...xixixixi lucu2...ne gambarnya SpongeBall
SPongeBob jadi Goku, Patrick jadi Boo, Tuan Crabs jd Jin Kura2 dll..Temen2 tebak sendiri ja yap ^_^ . OK lanjut ke versi berikkutnya....hayo2 kira2 versi apa lagi yang Disty temukan ??? 



Lw yang ini One Piece versi SpongeBob..Hmm apa ya istilah yang cocok ?? Sponge Piece atau One Sponge ?? hahhaha.... 
Masih siap menerima kejutan berikutnya ??? Yuk mari...


Hayo yang penggemar Naruto Mania pasti pada tahu kan gambar di atas versi apa ??? Lucu ya Tobi pake jaring ubur2 hahahha...Hayo siapa yang mau nambahin istilahnya ??? Met berfikir ria yap..Lw dah tw entar kasih tahu Disty juga ^_^ . Disty cuma nemu itu ja seh...hehhee Smoga bisa menghibur...So Bye Bye...Ja ma ta ne e... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa Tinggalkan Komentarnya yap ^_^